Uncloak mengumumkan Vemanti sebagai Investor Strategis


London, Inggris, 2 Mei 2018. Perusahaan Yang Keamanan maya inovatif, Uncloak  DENGAN Senang mengumumkan Kemitraan untuk review DENGAN grup Vemanti membantu mendorong Investasi SIGNIFIKAN di uncloak memberikan Akses Ke lulus get AS memberikan Vietnam.

Vemanti Adalah Perusahaan Investasi memberikan Pengembangan DENGAN Fokus PADA Aplikasi blockchain, dikombinasikan DENGAN Teknologi lain Yang Muncul, termasuk Pembelajaran mesin, Keamanan dunia maya memberikan Internet of Things (IOT).

Kelompok Vemanti Yang Terdaftar di AS, platform yang MENYEDIAKAN inkubasi Bagi Perusahaan Berkembang DENGAN Potensi pertumbuhan Yang ciuman. Uncloak, sebagai Solusi Ancaman Pertama di Dunia maya blockchain Teknologi Yang using EOS blockchain 3.0, siap memimpin pertumbuhan untuk review Penyanyi di Sektor.
Vemanti berinvestasi di Perusahaan-Perusahaan Yang Kecil, Swasta ATAU Awal Tahap, memanfaatkan Bakat Teknologi Tinggi mereka Yang unik, untuk review Melayani lulus Teknologi blockchain Yang Sedangs Tumbuh memberikan Berkembang Pesat hearts keseluruhan skala Anda.

Tim manajemen Vemanti, Dewan termasuk Direksi memberikan Penasehat Dewan, memiliki Pengalaman Puluhan Tahun hearts creates memberikan Mengelola Bisnis hearts industri Teknologi Tinggi Bersama DENGAN Pengalaman Mendalam hearts Transaksi Internasional di AS memberikan Lulus Asia.

Uncloak CEO, Tayo Dada mengomentari Kesepakatan ITU, "minggu ini merupakan Saat Kami Yang Luar Biasa memasuki Minggu Kedua Penjualan Pribadi. Kami telah membuat kemajuan yang signifikan dalam hal ini dengan grup Vemanti ".

Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan Uncloak:

 

Situs web: https://uncloak.io/

Telegram: https://www.t.me/uncloakio/

Twitter: https://twitter.com/uncloakio



Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan Vemanti Group:

Situs web: http://vemanti.com/

tautan btt: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250856

ETH: 0x41A2aF6c53d03C78722cFc4536E65559D977f90d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOSTEREOID — The Best Cloud Computer

Ellcrys - Buat Aplikasi Kontrak Cerdas yang Cepat, Terukur & Aman pada Teknologi yang Ada.

BAANX - La révolution de Cryptobank