Cara yang lebih baik untuk menyimpan Crypto - TOKENUNION (ICO)

 TokenUnion

Salam untuk seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek TokenUnion. Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi TokenUnion blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kami akan membahas topik berikut:

Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat kesukuan kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet.

Tentang TokenUnion


TokenUnion adalah aplikasi terdesentralisasi yang secara otomatis memberikan penghargaan kepada Anda karena memiliki token EE atau ERC20.

Cara yang lebih baik untuk menyimpan crypto. 

Pembagian hadiah sepenuhnya otonom.
Setelah menyimpan token dalam Kesepakatan Tenancy mereka, pengguna setuju untuk membayar tarif statis UNI, token asli kami, ketika mereka ingin menarik. Ketika seorang pengguna membayar biaya, kontrak cerdas secara terprogram mendistribusikan biaya di antara semua peserta jaringan sebagai hadiah, sebanding dengan persentase Nilai Total jaringan (TNV) yang mereka wakili.

Benar-benar terdesentralisasi dan adil.
TokenUnion Network tidak bergantung pada otoritas pusat untuk beroperasi. Ini bekerja sepenuhnya sendiri, berdasarkan persyaratan yang telah ditentukan tertulis dalam kode. Ini akan bekerja seperti yang direncanakan selama rantai blok Ethereum yang ada.

Dapatkan hadiah
Pengguna mengirim token ke Kontrak Tenancy mereka dan mendapatkan imbalan dalam denominasi simbolis yang sama dengan yang mereka miliki. Atur dan lupakan saja.

Dapatkan hadiah pada kartu yang Anda miliki.
Hadiah yang diterima oleh pengguna menjadi token yang sama yang mereka miliki dalam Kontrak Holding melalui Bancor. Misalnya, jika Anda menerima 1.000 UNI sebagai hadiah dan Anda mempertahankan 60% BAT dan 40% OMG, UNI 600 UNI dan 400 UNIs senilai GMO akan dipertahankan dalam Kontrak Holding Anda, meningkatkan ukuran posisi yang mendasarinya.

 

Bagaimana cara kerjanya?
 
Lihat bagaimana TokenUnion bekerja di bawah tenda.

 

 

 

  

Kontrol kepemilikan Anda tidak seperti sebelumnya

Lihat Kontrak Kepemilikan Anda secara real time melalui aplikasi web TokenUnion dan aplikasi seluler.

Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS TokenUnion Anda sekarang dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat ini yang ditawarkan oleh proyek TokenUnion.

Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Untuk informasi lebih lanjut kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:

WEBSITE: http://tokenunion.io/

WHITEPAPER: https://docsend.com/view/hj4tdrk

FACEBOOK: https://www.facebook.com/tokenunion/

TWITTER: https://twitter.com/TokenUnionIO

TELEGRAM: https://t.me/tokenunion

Penulis :   vitsexy
ETH: 0x41A2aF6c53d03C78722cFc4536E65559D977f90d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOSTEREOID — The Best Cloud Computer

Ellcrys - Buat Aplikasi Kontrak Cerdas yang Cepat, Terukur & Aman pada Teknologi yang Ada.

BAANX - La révolution de Cryptobank