Platform CRYPTOADS Periklanan

hallo semua, saya ingin membahas proyek CRYPTOADS yang akan membuat kalian sukses, mari kita diskusikan bersama


Image result for CRYPTOADS bounty ico

APA ITU CRYPTOADS MARKETPLACE

CryptoAds Marketplace adalah platform yang disebut dan periklanan terdesentralisasi yang kuat yang dibangun di Ethereum Blockchain. Perusahaan CFC mengembangkan sistem perangkat lunak berbasis cloud untuk penggunaan internal dan sektor B2C; dan sekarang saatnya untuk memperluas pasar B2B yang sedang berkembang. Platform ini benar-benar transparan dan memberikan solusi untuk digital, pemasar, konten penerbit, dan pengguna Internet setiap hari, yang menerima peluang untuk berdagang secara langsung tanpa perlu iklan terpusat. CryptoAds Marketplace akan memberikan informasi kepada orang-orang untuk menempatkan berbagai unit iklan (video asli, iklan siaran langsung, iklan 360, "dalam putaran", video vertikal, aplikasi, dan dinding) pada berbagai sumber dan teknologi. dan tanpa harus khawatir tentang eksekusi yang tepat.

Model CryptoAds sudah diimplementasikan di dalam proyek CFC.io (dibandingkan pada 2005) dengan 7 juta pengguna akun dan penghasilan. Proyek ini akan menjadi basis bagi platform yang berkembang di seluruh dunia.

PASAR DAN INDUSTRI
 
Pengeluaran iklan digital global akan mengambil 44 persen, atau $ 269,85 miliar, dari jumlah iklan yang dihabiskan secara global pada tahun 2018, dengan angka itu mencapai 50 persen, atau $ 335,48 miliar, pada tahun 2020.

 

Video adalah format iklan yang paling cepat nomor satu di dunia dan telah menggandakan YoY. Tiga perempat dari semua orang akan digunakan untuk video pada 2023, menurut laporan baru oleh perusahaan peralatan telekomunikasi Ericsson.

Secara keseluruhan, lalu lintas data seluler di seluruh dunia akan meningkat menjadi 110 exabyte per bulan pada 2023, menurut Ericsson, atau setara dengan 5,5 juta tahun video streaming HD. Ini delapan kali 14 exabyte per bulan yang kami gunakan di tahun 2017.

Temuan-temuan utama:
Lalu lintas data tumbuh 65% antara Q3 2016 dan Q3 2017
LTE menjadi teknologi akses seluler yang dominan pada tahun 2017
Pada tahun 2023, akan ada 9,1 miliar langganan seluler, 8,5 miliar pelanggan broadband seluler, dan 6,2 miliar pelanggan seluler
1 miliar 5G langganan untuk meningkatkan mobile broadband diharapkan pada 2023
Jaringan LTE 14 Gigabit telah meluncurkan secara komersial
5G akan sangat membantu untuk aplikasi industri+ augmented reality (AR)

 

TANTANGAN
Iklan digital dikuasai oleh satelit, pelacak dan penipuan

BIAYA TINGGI UNTUK PENGIKLAN
Biaya tinggi untuk Pengiklan oleh rantai panjang yang berbeda dengan marking yang relatif tinggi dalam markup.

Pembeli media bisa mendapatkan imbalan dari platform iklan dengan uang klien dan mengantongi selisihnya tanpa ada yang tahu. Rabat iklan ini merupakan sumber pendapatan bagi milisi dolar per tahun.

PENERBIT TIDAK BERDAYA
Menyelesaikan 50% dari semua pendapatan digital di dalam situs Pembelian iklan sebelum mencapai penerbit. Meskipun mereka mengendalikan orang yang menginginkan akses, tangan penerbit Cerdas.

PENIPUAN JARINGAN IKLAN
Biaya global penipuan iklan akan mencapai 50 miliar dalam 10 tahun ke depan. Taktik penipuan seperti pertanian klik dan penumpukan iklan yang menakutkan. Tengkulak yang mengubah proses pembelian iklan adalah satu-satunya yang memiliki data untuk mengauditnya. Pendapatan global yang terbuang pada lalu lintas, atau klik yang dihasilkan oleh bot, mencapai $ 16,4 miliar pada tahun 2017, berdasarkan sebuah studi baru yang ditugaskan oleh WPP dan dikutip oleh Business Insider.

PEMBAGIAN ULANG RENDAH

Ekosistem pembelian iklan saat ini membutuhkan 30-60% dari pendapatan yang ada dan beberapa platform bahkan tidak ada yang berbeda dengan penerbit.

SOLUSINYA
Platform iklan CryptoAds Marketplace yang kuat yang dibangun di Ethereum.

TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
Blockchain memungkinkan kami untuk membuat platform iklan yang lebih baik untuk pengiklan dan penerbit.

ANTI PENIPUAN

In-house yang mengembangkan sistem yang multi-level untuk menyeberang dan lintas. Di pasar saat ini, bahkan perusahaan besar tidak dapat melakukan penipuan, karena mereka tidak dapat menjamin konfirmasi kesetiaan kepada pengguna. Mereka menggunakan cookie, atau SDK, tetapi tidak dapat menjamin bahwa pengguna akan tetap keluar dari penipuan.

MENGAPA BLOCKCHAIN?
Sistem generasi berikutnya setelah pada blockchain
"Reputasi yang baik lebih berharga dari uang."

Dalam sistem blockchain, tidak ada pihak ketiga yang terlibat, karena semua transaksi harus dilakukan secara umum dan transparan, dan berbagai layanan dapat disediakan.

PENGIKLAN
  • Tawaran dan penawaran iklan
  • Peluang untuk melihat kampanye iklan dari berbagai titik di berbagai agensi
  • Pencegahan tidak sehat dan penawaran yang kurang menguntungkan
  • Peringkat biro iklan yang mendasarkan pada jumlah dan akurasi pembayaran hadiah
PENGGUNA
  • Sejarah pengguna dalam sistem blockchain
  • Prioritas pengguna untuk hadiah
  • Kemampuan untuk menawarkan kampanye iklan prioritas untuk pengguna super periode kontrak cerdas
  • Sistem akan membantu dan membantu penipu dan untuk keamanan uang
CARA KERJA PASAR CRYPTOADS
 
Partisipasi dan interaksi dengan platform kami akan mengharuskan penggunaan CryptoAds token ERC20 berbasis Ethereum kami.

Pengiklan membuat konten iklan dan sumber daya media untuk diakses oleh audiens target mereka. Sebagai ganti untuk ruang iklan, Pengiklan menawarkan pembayaran dalam bentuk token kepada Penerbit. Pengiklan dapat menentukan mana dan bagaimana mereka harus mengirimkan, dan berapa banyak mereka bersedia membayar.

Penerbit setuju untuk menampilkan konten yang dihasilkan oleh Pengiklan di situs web mereka dengan imbalan token pembayaran. Penerbit dapat menentukan kriteria untuk iklan yang ingin mereka tampilkan, termasuk tarif per klik dan per tayangan, jenis dan genre iklan, kisaran harga, durasi waktu tampilan, dll.

MODEL BISNIS
Platform ini menyediakan bandwidth dan kapasitas untuk keabsahan klik dan tayangan dengan pembayaran persentase token. Secara kolektif, Platform work sebagai wasit yang terdesentralisasi dari transaksi antara Pengiklan dan Penerbit.

MANFAAT UNTUK PARA PIHAK

Konsumen mendapatkan konten digital dan hadiah dari Penerbit. Pengiklan mendapatkan perhatian dan terlibat langsung dari Konsumen, termasuk biaya iklan yang lebih besar dan lebih besar dari konten mereka. Penayang mendapatkan penghasilan transaksional yang lebih tinggi dari Pengiklan yang berbeda dengan margin tinggi dan harga tidak transparan.

TARGET SEGMEN PASAR DAN AMBISI PASAR

CryptoAds Marketplace mengetuk sektor pasar B2B dari Iklan Native Online (diperkirakan $ 36Bn pada 2021), Riset Online (~ $ 40Bn ukuran pasar), dan analitik Big Data ($ 232Bn market size) dengan gangguan yang digerakkan oleh blockchain.

Dengan biaya 1% sederhana, CryptoAds Marketplace akan mengumpulkan lebih dari 220 juta dolar dalam biaya per tahun, jika kita dapat menghapus hanya 10% dari setiap iklan digital global.

 FUNGSIONALITAS TOKEN
CryptoAds adalah token blockchain yang menggerakkan Pasar CryptoAds. Ini dirancang untuk kinerja yang unggul dan sesuai dengan micropayment, yang digunakan oleh video, oleh produsen untuk memonetisasi pekerjaan mereka dan memberikan dukungan pada jaringan, dan oleh pengunjung untuk harga setiap pengguna. Maka untuk membeli CryptoAds, membuat ekonomi yang lengkap, tertutup dan organik pada platform. Token akan digunakan untuk:
  • pengiklan (untuk membayar iklan),
  • penerbit (untuk menerima pembayaran dari pengguna dan pengguna),
  • bagi pengguna untuk menerima penghargaan untuk iklan,
  • di dalam CFC untuk mengeluarkan cara pembayaran yang ada.
INTEGRASI DENGAN CFC
Setelah penjualan token, CFC akan mengambil snapshot untuk saat ini dan blockchain. Jadi, konversikan koin CFC yang ada, menjadi CRAD, akan segera dimulai, hanya teknologi yang akan berubah di masa depan.

Kami menggunakan standar Ethereum ERC-20 untuk membuat token yang dapat digunakan secara bebas dan sangat aman. Masalah CryptoAds pencurian dengan jumlah yang tetap, jadi tidak akan pernah ada yang lain yang dikeluarkan.

Blockchain akan menyimpan semua riwayat pengguna. Log inasa ini akan menjadi dasar bagi kontrak untuk berbagai platform yang digunakan, yaitu pengguna, jenis pengguna, dan reputasinya. Analisis data historis dan penargetan cerdas akan membangun kegunaan dan cetak token.

Perusahaan CFC.io sekarang menggunakan koin untuk memberikan imbalan kepada pengguna. Anda dapat mengunduh aplikasi di sini:

https://itunes.apple.com/app/id506916707?mt=8
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.callsfreecalls.android

Setelah penjualan token, kami akan menjalankan proses untuk pelanggan lama dan baru dan mengkonversikan transaksi ke dalam blockchain. Dalam enam bulan ke depan, kami akan meluncurkan versi lengkap, tempat penerbit dan pelanggan akan memiliki opsi untuk menyesuaikan operasi mereka dengan token.

Sekarang, Perusahaan memiliki 7 juta pengguna dan pendapatan positif. Pengguna mendapatkan uang dan membelanjakannya untuk melakukan panggilan.

Jika Anda memiliki CRAD dan ingin ubah menjadi bonus CFC, cukup isi dari ini. Anda akan menerima jawaban dengan alamat dompet.

Tim

Kami akan menjual token 40% token:

28% pra-penjualan / penjualan,
10% ke tim,
2% karunia.
Sisa token (60%) akan dialokasikan untuk menumbuhkan jaringan dan memberi nilai bagi pengguna dan layanan untuk membeli layanan.

Pengguna akan mendapatkan hadiah untuk melakukan layanan gratis atau layanan lainnya.


PETA JALAN
 
2011
1 Des
CFC DIMULAI
backend dan klien webembangkan dan diluncurkan

2013

13 Februari
R & D APLIKASI
iOS, Android, dan OS X

10 Juni
PLATFORM PELUNCURAN CLOUD
Lebih banyak pengguna - server lebih banyak

2018

15 Mei
ICO PHASE # 1 (PRE-SALE)
Massal crowdsale awal

15 Juni

ICO PHASE # 2 (PENJUALAN)
Tonggak utama crowdsale

16 Juli
LUNCURKAN TOKEN PADA ETHERIUM
Token akan dikeluarkan setelah akhir crowdsale

25 Juli

DAFTAR BURSA
Daftar di bursa saham cryptocurrency atas

10 Agustus

PENGEMBANGAN PLATFORM


2019
15 Jan
PLATFORM PELUNCURAN


07 April
DAPATKAN DAN KONVERSIKAN JARINGAN IKLAN YANG ADA
Ekspansi geografis dan pertumbuhan ekosistem

TEMUI TIM


Oleksii Vinogradov
Pendiri, CEO

Pengusaha dan investor berseri dengan dua puluh lima tahun pengalaman. Pendiri CFC, Heartln Inc. Presiden / Pemilik IXC Softswitch.

Valeriia Zaraniants
Co-Founder

CEO IXC Global Inc.


Andriy Mykhailyshyn
CTO

Membuat inovasi & mendorong perusahaan menuju kesuksesan. Pengembang / Arsitek Tumpukan Penuh (C / C ++, Objective-C, Swift, Java, JavaScript) di CFC, SoftServe, Sigma Software Group.


 Dennis Gubsky
Pengembang Android


Memiliki lebih dari 20 tahun berbagai bidang pengembangan perangkat lunak. Saat ini enjoing pengembangan Android membuat berbagai proyek untuk ponsel dan tablet.

Yuriy Chumak
Insinyur Inti

Insinyur Perangkat Lunak yang terorganisir, terukur, dan berorientasi hasil dari 18 tahun dalam perancangan perangkat lunak, pengembangan, solusi dan pengoptimalan untuk proyek skala besar dan kecil.

Denys Kunytskyi

Insinyur SDK Seluler

C / C ++ / STL / Boost dengan pemrograman pada pemrograman objek OpenGL, OpenGL ES, DirectX, Unity3D Microsoft Windows SDK, Visual C ++, Multithreading dan Sinkronisasi Mac Os / iOs SDK, Xcode, portal menyediakan Objective-C dan core MacOs / iOsundang kerja.

Evgenia Yanitskaya
CSO


Kepala dukungan teknis di IXC Global Inc.

Penasihat


Igor Ryabenkiy
Investor 
Managing Partner di Altair Capital Management

Kostiantyn Bravo

Penasehat 
Pengalaman 21 tahun kegiatan kewirausahaan di bidang real estat, sekuritas, investasi, pengembangan bisnis.
Dmitry Kuplevatsky
Penasehat 
Pengusaha internet dengan pengalaman luas dan mengembangkan proyek-proyek inovatif dan mengotomatisasi dan meningkatkan. Pendiri GrandMobi Ltd (perusahaan periklanan seluler), Co-Founder CFC dan Binary Media LTD (jaringan afiliasi).

Cukup banyak dari artikel ini yang saya buat, jika ada sesuatu yang kurang dipahami kunjungi alamat di bawah ini:

WEBSITE WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ANN BITCOINTALK TELEGRAM






















Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOSTEREOID — The Best Cloud Computer

MEVU en tant que sponsor officiel

MIDEX - Modern bankacılık teknolojisini içeren ilk uluslararası finansal platform