MOSSLAND - Augmented Reality (AR) Mobile Based Real Estate Gaming

Mossland adalah permainan mobile Augmented Reality (AR) berbasis real estat. Dalam
permainan, pemain cadangan properti nyata di dunia dan menambahnya ke dunia permainan - memberi pengguna lain kemampuan untuk membeli dan menjual properti dunia nyata di dunia maya Mossland.

Mossland menggunakan kripto yang berbasis blockchain untuk keperluan perdagangan, penjualan dan pembelian oleh pengguna properti dalam permainan, meniru pasar properti dunia nyata dalam permainan dan memberi pemain cara baru dan menarik untuk saling berinteraksi satu sama lain.


Jika teknologi blockchain baru dengan kinerja lebih tinggi dan Setelah Mossland diluncurkan, Mossland akan kembali menjadi Aplikasi Terdesentralisasi dan semua aset Mossland (dan suatu) akan menjadi blok blok aset.

Sejak saat itu, aset virtual Mossland akan tersedia di platform trading yang terdesentralisasi, tersedia bagi lebih banyak pemain, pengembang, dan layanan.

 

Seiring basis pemain kami berkembang, pasar properti akan terus berkembang dengan area baru,
dan properti akan terus diperbaiki oleh pengguna dalam game dengan aksesoris AR.
Kota-kota dunia nyata akan melihat perubahan lanskap AR virtual mereka dari waktu ke waktu dengan jumlah besar aksesori beragam, meningkatkan keterlibatan dan persaingan di pasar properti virtual dan menciptakan kesempatan unik untuk memasarkan game dengan cara yang sensitif konteks hyperlocal

Rumah Lelang Properti dan Aksesori Sifat dan aksesori tradisional di Mossland dapat dibeli, dijual, dan dipertukarkan antar pemain melalui sebuah rumah lelang dalam game. Transaksi di rumah pelelangan Mossland akan dilaksanakan dengan menggunakan Moss Coin, sebuah blockchain
kriptocurrency

 
 
Periklanan P2P
konvergensi game berbasis lokasi sebenarnya dengan teknologi AR. Setiap pemain Mossland
bisa membuat dan menjalankan iklan iklan dengan menganggarkan Moss melalui permainan sederhana
antarmuka. Biaya iklan akan di isi pada setiap kampanye dan berikut
Anggaran lumayan akan digunakan untuk memberi penghargaan dan memberi insentif kepada pemain yang dimiliki properti tersebut. Sejak
Mossland berbasis lokasi, iklan akan terpapar secara organik pada pemain di sekitar lokasi
properti nyata, menghasilkan rasio konversi yang lebih tinggi untuk setiap kampanye.

Real estate virtual Moss Chain dan augmented reality accessories adalah aset virtual yang dibuat oleh tim pengembang dan melalui gameplay para pemain. Mossland harus dapat digunakan, dibuat, dan dimodifikasi. Oleh karena itu, Mossland ditujukan untuk aset virtual dalam permainan yang akan diadakan di blockchain, dan untuk keperluan yang tersedia untuk diperdagangkan.

Aset virtual dan penyedia di Mossland juga dapat dipindahkan ke permainan atau layanan berbasis lokasi lainnya, menciptakan jalan baru bagi pemilik untuk mewujudkan dan memperbaiki keamanan melalui. Selain itu, seniman dan pengembang pihak ketiga akan dapat menciptakan dan menjual aset virtual melalui pasar terbuka, di luar kemampuan tim Mossland internal.

Ketika aset virtual tersedia di layanan selain Mossland, dari iklan ini juga meningkat berkat eksposur tambahan. Semua aspek proses periklanan (rencana kerja, penerimaan, manajemen, dan kompensasi) akan dibangun dalam blockchain untuk transparansi, dan untuk menciptakan pasar periklanan berbasis lokasi yang andal.

Mossland


Jalan Berfokus pada

Location Based Services (LBS) menjadi populer sebagai hasil fungsi GPS di personal kita
perangkat lunak dengan cara - cara penangkapan dan pemasyarakatan dari jaringan sosial berbasis lokasi dan aplikasi mobile, seperti Foursquare. Pengguna dapat menerima lokasi fisik dan "check in" ke lokasi, bersaing dengan teman dan orang lain di jaringan untuk "milik" versi virtual lokasi fisik.

Setelah adopsi cepat layanan check-in generasi pertama, Facebook dan Google mulai saling fungsionalitas ke dalam grafik sosial mereka yang ada. Sementara layanan generasi pertama seperti Foursquare, Gowalla, dan MyTown tetap populer, kemajuan perangkat keras bergerak menjanjikan fungsionalitas tambahan. Ingress diluncurkan pada tahun 2012, diikuti oleh peluncuran Pokemon Go pada tahun 2016, sebayanya mengisyaratkan masa depan sosial yang lebih menarik yang semakin meningkat oleh peningkatan realitas di bidang mobile.

Melalui lensa Pokemon Go, integrasi dunia fisik kita dengan mitra virtual mulai menjadi yang sedang menikmati masa depan, dan membangun fondasi untuk lonjakan minat dan pengembangan AR.

Mossland mencoba untuk membangun model check-in yang menarik yang pertama kali dibuat oleh layanan seperti Foursquare, sementara juga mengintegrasikan banyak koleksi dan gameplay yang ditemukan di Ingress and Pokemon Go. Dengan memberi pemain kemampuan untuk melapor masuk, menguat, dan meningkatkan properti virtual, Mossland mengambil game AR berbasis lokasi ke tingkat berikutnya.

Pemain tidak hanya diberi kesempatan untuk check-in ke properti lebih sering, tapi untuk dijalankan dan temukan bagaimana menciptakan ekonomi yang dinamis dan berorientasi pada pemain dipasangkan dengan ekonomi real estat virtual yang lebih tradisional. Sederhananya, setiap aspek desain Mossland dilabuhkan oleh tujuan penciptaan dunia maya sosial yang lebih menarik.

Pemeriksaan Mossland di Salah satu tindakan mendasar di Mossland sedang diperiksa. Pemain
dapat mengirim lokasi mereka dan mencari bangunan terdekat Pemain diberi ganjaran dengan emas atau barang sebagai hadiah, dan bisa menggunakan sumber daya ini untuk membeli dan mengembangkan propertinya.

Sementara layanan check-in tradisional seperti Foursquare dirancang untuk meningkatkan grafik sosial yang ada, Mossland mencoba menambah lebih banyak pemain ke setiap check-in, memberi insentif lebih lanjut kepada pemain untuk memperoleh bangunan sebanyak mungkin.

Pemain check-in juga menguntungkan pemilik properti, menciptakan ekonomi penawaran dan permintaan yang mendorong baik promosi properti dan check-in pemain. Ini tradisional
incentivization sosial berbagi dan interaksi dengan in-game incentivization game action dengan in-game rewards. Penyelarasan dengan aksi gameplay mendasar ini membentuk lingkaran gameplay inti Mossland, menciptakan kesempatan untuk interaksi playerto-player yang kaya dan penyelesaian dan pengoptimalan tradisional yang pada pengalaman sosial yang mendasar.

 
Properti Di Mossland, properti adalah aset virtual yang terbatas dengan real estat dunia nyata. Tidak seperti Foursquare, di mana Points of Interest (POI) pada kemudikan sebagai pemain, Mossland akan melakukan memanfaatkan data peta dan lokasi yang ada untuk memastikan tidak ada persyaratan dan dapat dikontrol oleh satu pemain pada waktu tertentu. Hal ini diperlukan untuk mengunggah properti yang bekerja di Mossland, dijamin adanya pembagian peran dan penyelesaian.

Aksesoris Aksesoris adalah objek AR yang bisa ditambahkan ke milik pemain oleh pemiliknya menambahkan aksesoris tambahan mirip dengan "upgrade" properti, meningkat nilai baik untuk pemilik maupun pemain yang check ke properti (dengan memberikan lebih per check-in). Membeli aksesoris dan menambahnya ke. Pemain juga diberi insentif untuk mengungguli strategi yang koheren seputar sumber daya dan waktu per properti, yang memungkinkan pemain mengoptimalkan pengalaman mereka sampai tingkat yang tinggi.

Aksesoris juga memungkinkan pemain untuk menampilkan kemajuan mereka ke pemain lain dengan menunjukkan kinerja mereka secara. Jenis membual ini adalah bagian penting dari kedua properti periklanan untuk pemain lain dan untuk membantu pemain baru melihat jalan mereka menuju kesuksesan di Mossland. Aksesoris representatif yang dibuat untuk pemain baru tentang potensi mereka, dan merupakan bagian integral dari strategi untuk kami baru dan berpengalaman.

Sebagai contoh, Menara Miring Pisa yang tidak dimodifikasi akan tampak sama di dunia nyata seperti di Mossland. Namun, jika seorang pemain melengkapi aksesori "Pteranodon" ke properti, pemain lain akan bisa melihat AR Pteranodon yang terbang layak menara. SEBAGAI pemilik properti mendapatkan keuntungan dari pemain tambahan check-in ke properti yang digerakkan oleh


Kado, mereka bisa meng-upgrade Pteranodon ke Naga, lebih meningkatkan manfaatnya
pemain lain untuk melihat ke dalam dan juga meningkatkan penghargaan yang mereka terima
dari masing-masing pemain check in

Ukuran dan sifat properti juga mempengaruhi nilai properti dan pemain
check-in Karena AR dibangun pada perangkat kamera pemutar, gedung tinggi dan tengara
Dengan aksesoris besar bisa dilihat oleh pemain jauh. Ini akan memungkinkan pemain untuk lebih mudah Selamat mencoba check-in yang berharga dan mendorong tengara yang lebih terlihat di lokasi
Pasar properti Mossland

 

Aksesori juga tersedia dengan penghargaan unik, untuk tambahan pemain untuk mencari properti dengan aksesoris tertentu sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka.

 

 Mossland akan memungkinkan para pemain untuk memesan properti, tapi juga untuk memanfaatkan dan berinteraksi dengan aksesoris
untuk penghargaan unik lainnya. Semen ini menambah nilai tambah untuk pemilik properti dan pemain yang mencari properti dan penilaian masuk. Setiap barang juga memiliki efek visual dan animasi yang unik dalam kondisi idle mereka pada properti dan setelah interaksi pemain langsung.
Barang merupakan bagian integral dari.

Pemain akan mengumpulkan barang melalui check-in, properti, dan properti
adalah semi-acak, dan memiliki kelangkaan. Biaya asesoris akan meningkat dengan kelangkaannya, buatlah aksesori umum mudah didapat, sementara aksesoris paling langka akan barang yang sangat langka dan mata uang dalam permainan yang penting untuk dijual.

Perdagangan Properti


Properti yang diperoleh di Mossland dapat diperdagangkan di antara pemain melalui rumah lelang dalam permainan, yang menggunakan mata uang lelang khusus yang mengatur setiap transaksi.

Mata uang


Ekonomi Mossland akan diatur oleh tiga mata uang: Emas, Permata, dan Moss. Setiap mata uang memiliki nilai yang berbeda dan use case yang sedikit berbeda.

Emas adalah mata uang dalam permainan yang paling umum, dan dihasilkan oleh lingkaran gameplay inti. Ini dimoderasi dalam permainan dengan sumber umum dan mekanisme bangun dan selesai mudah mudah didapat dan mudah dibelanjakan. Pemain bisa mendapatkan emas dengan check-in, dengan menyelesaikan misi, dan melalui pembelian dalam aplikasi.

Permata hanya bisa diperoleh melalui pembelian dalam aplikasi dan merupakan mata uang premium di Mossland. Gems above digunakan untuk mempercepat permainan, mempercepat pembelian item dan membuka kunci, dan untuk fitur tambahan gameplay premium yang tidak terkait dengan kemajuan gameplay dan inti gameplay loop

Moss adalah mata uang lelang Mossland, dan digunakan oleh pemain untuk membeli dan bertukar. Moss adalah basis kriptocurrency dan total pasokan Moss terbatas, dan dikontrol dengan ketat. Pemain akan dapat membeli Moss melalui arus kriptografi dengan cryptocurrencies lainnya seperti Bitcoin dan Ethereum atau melalui pembelian dalam aplikasi sementara ada tugas yang tertinggal.

Setelah jumlah total lumayan tersedia untuk pembelian dalam aplikasi yang telah dimiliki oleh pemain dalam permainan, pemain tidak lagi dapat membeli lumut dan hanya bisa dibeli di bursa atau melalui penjualan properti di Rumah Lelang Mossland. Setiap transaksi Moss di Rumah Lelang juga akan memiliki biaya transaksi terkait, yang akan dikawal oleh perusahaan. Biaya transaksi sebagian akan terbagi kembali dalam permainan dan sebagian dibakar untuk memoderasi keseluruhan pasokan Moss.


 

Lelang Mossland Pemain bisa membeli, menjual, dan bertukar properti dengan pemain lain
di Rumah Lelang. Semua transaksi dimoderatori oleh sistem lelang terbuka - tidak ada pergerakan langsung antara pemain untuk memastikan semua tukar adil, dan semua berlangsung di Mossland. Ada beberapa alasan mengapa semua transaksi properti dilakukan di Rumah Lelang Mossland:

• Membutuhkan semua transaksi untuk menggunakan Moss akan memberi motivasi lebih bagi para pemain untuk naik level dan akses mereka.
• Karena sifatnya akan meningkat seiring berjalannya waktu, dan Moss Coin dapat ditukarkan dengan mata uang lain di bursa eksternal, kami sedikit lebih sedikit akan hilang dari pemain yang tertinggal permainan. Karena sifatnya akan terus meningkat, pemain dihargakan untuk "cash out" sebelum mereka melepas permainan, sehingga dijamin.
• Rumah Lelang adalah tambahan gameplay yang menarik dalam permainan mobile, dan penambahan platform baru di mana pemain dapat berinteraksi. Karena ini adalah pasar terbuka, maka akan menarik pemain yang tertarik dengan bentuk pengoptimalan ini, dan menciptakan pengalaman yang meyakinkan bagi para pemain yang senang membeli dan menjual.

Platform berbasis P2P (Peer to Peer) berbasis lokasi

Pasar periklanan global dengan diperlukan untuk membeli akses ke pemain dan pasar, sehingga menyulitkan pengiklan kecil untuk mendapatkan pijakan di pasar dan. Mossland berusaha menciptkannya sebuah platform periklanan yang bisa memberdayakan bisnis lokal untuk beriklan langsung ke pemain di sekitar mereka, sehingga memudahkan restoran, pertokoan, dan bisnis ritel lainnya untuk mencari audiens mereka dan membawa pemain ke bisnis mereka.

Struktur dasar platform iklan P2P Mossland pada Gambar 8:

  

Setiap pemain Mossland dapat menjalankan iklan iklan dengan memilih properti dan bayar untuk mulai beriklan. Sudah pasti lebih murah menjalankan kampanye iklan di properti yang dimiliki oleh pemain periklanan, setiap pemain bisa mengirimkan kampanye iklan untuk dijalankan pada properti atau properti apa pun. Jika pemain mengirim iklan iklan untuk properti pemain lain, pemilik properti harus menolak kampanye iklan sebelum dimulai. Semua iklan dapat diakses sebagai moderat.

Platform periklanan Mossland adalah platform BPA (biaya per tindakan), menghasilkan biaya dan pembayaran berdasarkan di mana pemain berinteraksi dengan periklanan dengan cara yang ditentukan (lihat, klik, kunjungi, daftarkan, beli, dll.). Bagian terbesar dari biaya iklan akan langsung kepada pemain yang mengambil tindakan, dan sisa dibagi antara pemilik properti dan perusahaan (dalam bentuk biaya). Ada beberapa keuntungan yang terkait dengan iklan dan lebih umum untuk platform periklanan dalam game berdasarkan pada properti virtual:

Inilah yang diharapkan Mossland dari periklanan platform:

Yang terpenting, ini akan menciptakan peluang bagi para pemain untuk mengakuisisi Moss tanpa harus mengeluarkan uang di bursa atau melalui pembelian dalam aplikasi. Hal ini memungkinkan partisipasi rumah dengan persentase yang besar dari para pemain dan memberi insentif kepada pemain untuk menjadi anggota komunitas yang aktif.

• Ini akan menginspirasi tekanan terhadap sifat yang merupakan poin periklanan dengan benar-benar benar - benar merupakan "pendapatan" mereka. Bagi pengiklan, karena biaya iklan meningkat, masuk akal untuk akhirnya membeli properti untuk menurunkan biaya iklan mereka - ini menciptakan kekuatan lain yang memberi insentif penggunaan rumah lelang dan permintaan dan likuiditas di pasar properti virtual.

• Sepasang pemakaian kedua untuk Moss Coin, akan meningkatkan likuiditas dan permintaan koin Moss, dan menguntungkan pemain melalui peningkatan tekanan terhadap MOC.

Mossland akan menciptakan salah satu platform periklanan mikro pertama yang terintegrasi ke dalam game mobile, yang dimungkinkan oleh pasar properti maya. Dengan semakin banyaknya pembuat iklan iklan di platform, Mossland berusaha untuk mendemokratisasikan akses ke pelanggan dan mungkin iklan hiper-lokal, yang semuanya merupakan hasil dari pasar properti virtual Mossland yang unik. Pemain akan bisa mulai, berhenti, dan terserang kejayaan iklan mereka dengan menggunakan alat manajemen sederhana yang didukung dalam game.

 

Mossland ICO

 

 Distribusi

  

 

PETA JALAN 

 

Pendiri
 
Wooram Son
CEO, Co-Founder
Ahli Grafik Komputer 3D
S / W Engineer, Samsung Electronics

Semangat Chester
CSO, Pendiri
Pengusaha Serial
Pendiri, Inzen (IPO di Korea),
Pendiri, TNC (diakuisisi oleh Google)
Pendiri, 5Rocks (diakuisisi oleh Tapjoy)

Minuk Kim

CTO, Pendiri
Ahli Grafik Komputer 3D
S / W Engineer, Pantech

Yongjun Hong

CFO, Co-Founder
KICPA
CFO, 5Rocks
Akuntan Korea PwC

Sean Oh
COO, Co-Founder
Ahli Karakter Manusia Digital
S / W Engineer, Samsung Electronics

Don Lim

VP Pengembangan Bisnis
General Manager, Com2uS USA
Sales Representative Rep., IBM Korea

Penasihat ICO

Kim Jin Jin

Penasihat Blockchain
Co-founder, Director, Korea Blockchain Association
Co-founder, Korbit
Direktur, Institut Tide
Penulis Buku Bitcoin Dunia Pertama, 'Uang Berikutnya Bitcoin (2013)'

Jason Han
Penasihat Blockchain
CEO, KAKAO Blockchain
Co-Founder & Partner / CTO, FuturePlay
Pendiri & CEO, NexR (diakuisisi oleh KT)
Ajun Profesor, KAIST MBA
KAIST PhD di P2P dan Sistem Terdistribusi

Jeffrey Lim

Startup Advisor
18+ tahun pengalaman dalam ekosistem startup
Mantan Kepala Kampus Seoul, Google
Mantan pemodal ventura di Softbank Ventures
Pengusaha Serial

Hash Hao

Penasihat ICO
Pakar wiraswasta & fintech
Co-founder dan CMO dari INK Labs Foundation 7 tahun pengalaman di Fintech, AI-lending dan blockchain

Dennis S. Lee
Pengusaha serial
Penginjil Crypto
Ink Labs Foundation Business Developer
Mengelola Mitra di FutureMoneyFund

Ivan Danishevsky

E-Sports and Gaming Blockchain Advisor
Kepala Shoutcasting, Garena.com
CCO, Game Show TV
Pendiri, ESM.one - Blockchained Esports
Pendiri, ESC.watch - Diagram Esports

Ilya Mikov
Penasihat Gaming Cryptocurrency
Co-Founder, Active Games
Pendiri, Mobile Aktif
Berhasil mengangkat putaran ICO untuk mobile MMORPG Lordmancer II.

Untuk informasi mengenai proyek Mossland silahkan klik pada link di bawah ini:


Situs web: https://www.moss.land/

Whitepaper: https://d2vy65gufabiok.cloudfront.net/whitepaper/Mossland+Whitepaper+-+ENG.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/TheMossland

Telegram: https://t.me/mossland_eng

Twitter: https://twitter.com/TheMossland

Bergabunglah dengan Proyek: (bountyhive.io/join/Mossland)

Penulis: vitsexy

ETH: 0x41A2aF6c53d03C78722cFc4536E65559D977f90d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOSTEREOID — The Best Cloud Computer

MEVU en tant que sponsor officiel

MIDEX - Modern bankacılık teknolojisini içeren ilk uluslararası finansal platform