Ellcrys - Buat Aplikasi Kontrak Cerdas yang Cepat, Terukur & Aman pada Teknologi yang Ada.

 Image result for ELLCRYS blog

Apa artinya ini, pengguna akan dapat membangun aplikasi "kontrak cerdas" yang tidak berjalan di blokir tapi di platform kubernetes / nomaden yang terisolasi, yang memiliki fungsi yang ditentukan oleh sebuah protokol. Protokol ini akan memastikan "kontrak cerdas" diisolasi dan tidak melakukan apa pun yang tidak diizinkan dilakukan seperti mengakses layanan eksternal, mengubah status dan memberikan layanan kepada agen eksternal.

"Smart kontrak" pada platform ini akan dibangun menggunakan bahasa yang ada dan diakses melalui browser atau titik akhir REST API. Kontrak pintar semacam ini juga akan menikmati manfaat aplikasi terpusat (kecepatan & skalabilitas). Beberapa orang membuat kasus bahwa aplikasi ini tidak dapat digambarkan sebagai kontrak cerdas (menurut Nick Szabo) karena mereka harus dieksekusi oleh pihak yang terpercaya dan karena itu Ellcrys tidak dapat digambarkan sebagai platform kontrak yang cerdas. Sebagai gantinya, ini adalah platform aplikasi polyglot seperti Heroku dengan protokol yang menyediakan isolasi, ACL dan peraturan dan fungsi yang telah ditentukan lainnya.

Meskipun saya yakin blockchain belum tentu merupakan prasyarat untuk menjalankan kontrak cerdas (perhatikan bahwa saya tidak menggunakan ungkapan 'kontrak cerdas terdesentralisasi'), Kami memahami platform seperti Ethereum telah memberi standar pada makna, karakteristik teknis dan harapan kontrak cerdas. aplikasi dan platform.

 Image result for ELLCRYS blog



Apa yang telah berubah?

 
Setelah banyak konsultasi, Kami sekarang membangun jaringan blokir yang memungkinkan orang berkolaborasi di sekitar gudang Git yang mungkin termasuk kode yang ditafsirkan dan dimuat sebagai kontrak cerdas atau dikirim ke penyedia host polyglot terpusat (AWS, Heroku dll.).

Ellcrys pada intinya, adalah sistem kontrol versi terdesentralisasi berdasarkan Git, yang mengumpulkan objek git ke dalam blok yang tidak berubah sehingga memungkinkan pengguna membuat penyimpanan yang tahan sensor dan sangat tersedia. Pengguna akan dapat membuat aplikasi terdesentralisasi (kontrak cerdas) atau aplikasi yang diinangi secara terpusat yang dikerahkan dari jaringan.

Apa yang penting bagi Ellcrys?


 
Ellcrys bertujuan menjadi platform yang memungkinkan orang (insinyur / pengembang, desainer, penguji dll) berkumpul untuk membangun proyek multi-pemilik terbuka bersama. Proyek / Apps yang diatur secara terbuka dan bahkan mungkin menghasilkan pendapatan. Proyek-proyek ini dapat berupa perpustakaan, situs web, kerangka kerja, aplikasi desktop atau seluler, kontrak cerdas, dll.

Karakteristik utama dari proyek Ellcrys adalah:

Open Source

Aplikasi di Ellcrys akan ada di gudang Git yang dapat dilihat siapa saja, berkontribusi atau dicobai. Kontributor proyek akan diberi kompensasi secara native dengan uang logam melalui jaringan. Pengelola open source akan dapat memonetisasi proyek mereka dengan membuat / mendistribusikan cabang berbayar. Cabang semacam ini menarik biaya saat diambil oleh pengguna. Cabang berbayar dapat dikonfigurasi untuk bebas setelah satu periode. Pemilik proyek juga dapat menerima masalah berbayar dari pengguna.

Pemerintahan Terbuka


Sebuah proyek secara default diatur secara terbuka sehingga kontributor dan pemangku kepentingan berpartisipasi dalam pemerintahan yang memastikan tidak ada yang terjadi tanpa kesepakatan mayoritas. Ellcrys akan menyediakan alat untuk memungkinkan model tata kelola khusus.

Aplikasi yang Dibangun dengan Mudah dan Terpusat


Perangkat lunak yang dibangun dengan desentralisasi adalah perangkat yang telah dibangun oleh orang-orang di seluruh dunia melalui kontribusi ke repositori desentralisasi Ellcrys (a.k.a dRepo). Aplikasi yang dipasang secara terpusat adalah dRepo yang dapat digunakan secara anonim ke platform hosting terpusat dan tidak beroperasi. Platform host ini menyebarkan proyek dan membuatnya dapat diakses melalui gateway publik. Aplikasi semacam ini memiliki akses ke layanan tambahan yang disediakan oleh platform hosting. Ellcrys akan menyediakan sebuah protokol standar untuk diimplementasikan oleh perusahaan hosting yang tertarik untuk menggunakan desentralisasi repositori.

Kontrak Cerdas


Repositori yang terdesentralisasi juga dapat mencakup cabang-cabang yang berisi kode kontrak cerdas yang disusun, digunakan dan digunakan untuk memproses transaksi yang ditujukan ke repositori. Agar lebih mudah bagi pengembang untuk mulai mengembangkan kontrak cerdas, kami akan mendukung bahasa modern seperti JavaScript, Go, Ruby dan Python. Untuk mengurangi authoring kode non-deterministik, bahasa ini akan terbatas pada fitur.

 Image result for ELLCRYS blog



Apa selanjutnya?
 
Penggalangan dana (Pre-Token, Token Sale): Sebuah proyek dengan besaran ini memerlukan dana dalam jumlah besar untuk menutupi biaya perekrutan, penelitian, administrasi, legal dan pemasaran. Kami akan meluncurkan aplikasi web kontribusi kami dalam beberapa minggu dalam persiapan pra-penjualan token kami di mana kami akan menjual token 500.000.000 (500 juta) to public. Acara pra-penjualan akan berlangsung pada tanggal 27 Januari 2018. Pada kuartal ketiga 2018, setelah peluncuran jaringan uji coba (Gendry) kami akan mengadakan acara token sales. Informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara berpartisipasi akan segera tersedia.

PETA JALAN

 





Untuk informasi tentang ELLCRYS silahkan link di bawah ini:

Website: https://ellcrys.co/

Twitter: https://twitter.com/EllcrysHQ

Facebook: https://www.facebook.com/EllcrysHQ

Sedang: https://medium.com/ellcrys

Penulis : vitsexy

ETH:  0x41A2aF6c53d03C78722cFc4536E65559D977f90d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOSTEREOID — The Best Cloud Computer

BAANX - La révolution de Cryptobank