BEAT- BLOCKCHAIN MEETS SPORTS
Siapa kami
Kami adalah jaringan perusahaan, dengan satu tujuan bersama: merangkul semua peserta dan penyedia olahraga, dan mendorong orang-orang dari seluruh dunia untuk melakukan lebih banyak olahraga.
Kita semua tahu bahwa meningkatkan jumlah aktivitas fisik itu baik untuk kita. Aktivitas olahraga dan fisik tidak hanya merangsang dan mempertahankan kesehatan kita, olah raga juga meningkatkan keterampilan kinerja dan meningkatkan kesejahteraan kita. Namun, terlalu sedikit dari kita berlatih olahraga dan berolahraga secara teratur dan konsisten.
Masterplan
1. Kami sedang berkembang: BEAT - di mana Blockchain memenuhi olahraga. Dan bersama-sama kita akan mensponsori, membiayai, mendukung, merevolusi dunia olahraga.
2. Bayangkan sebuah dunia di mana sponsor bisa memberi penghargaan kepada Anda dengan barang, layanan, harga atau bahkan uang berdasarkan tujuan yang disepakati kontrak - dengan mudah ujung jari.
3. Blockchain BEAT akan memungkinkan olahragawan untuk menyimpan aktivitas olah raga dan data kesehatan terverifikasi secara anonim dan dienkripsi di Blockchain.
4. The BEAT Blockchain membangun jembatan kepercayaan antara para olahragawan dan sponsor serta antara pihak ketiga yang terpercaya.
Konsep BEAT
Blockchain, token yang digunakan untuk mengkonsumsi layanan kontrak di blockchain serta kontrak antara sponsor dan olahragawan diberi label dengan awalan BEAT. BEAT singkatan detak jantung. Setiap makhluk hidup di bumi memiliki jumlah detak jantung yang hampir sama. Oleh karena itu, hewan kecil dengan jumlah detak jantung lebih tinggi memiliki umur yang lebih pendek daripada hewan besar. Manusia berhasil hampir melipatgandakan jumlah detak jantungnya dengan perbaikan medis dan nutrisi. Kami bertujuan untuk meningkatkannya lebih jauh dengan memotivasi orang untuk melakukan lebih banyak olahraga dengan sponsor yang ditargetkan di BEAT Universe. Bukan hanya peningkatan masa hidup, tujuan kita, ini juga merupakan kesejahteraan tambahan dan olahraga kenikmatan tambahan dapat berarti bagi setiap manusia.
Ekosistem BEAT
Pihak Ketiga Tepercaya Pihak Ketiga yang
Terpercaya adalah badan hukum yang menyediakan infrastruktur untuk menangkap dan memverifikasi kegiatan olahraga dengan andal dan siapa yang bersedia memperpanjangnya untuk memenuhi berbagai persyaratan. Rekam aktivitas Olahraga termasuk durasi dan intensitas pada block block BEAT dan menghubungkan aktivitas ini dengan andal ke dompet sportsperson Menyediakan sportsperson dengan dompet elektronik yang dipersonalisasi dengan fungsionalitas berikut (100% dikontrol dan dimiliki oleh olahragawan; dapat menerima dan mentransfer token, dapatkan dan dapatkan BEAT menyetujui kontrak sponsor, dapat menentukan data aktivitas dan kesehatan mana yang dapat diakses yang detailnya).
Olahragawan
Sportsperson adalah orang pribadi yang melakukan olahraga. Blockchain BEAT memungkinkan orang ini menyimpan data aktivitas dan kesehatan orang ini secara anonim dalam cara terenkripsi di BeAT Blockchain. Setiap olahragawan akan memiliki dompet elektronik yang berisi satu-satunya kunci pribadi yang tersedia untuk mendekripsi dan mengakses data aktivitas dan kesehatan yang tersimpan. Ini berarti bahwa jika enkripsi akan gagal, data akan menjadi tidak berguna karena tidak dapat dikaitkan dengan orang manapun. Data aktivitas dan kesehatan yang akan disimpan harus dihasilkan oleh perangkat pelacakan digital, misalnya timbangan, gelang, alat pengukur hambatan listrik atau peralatan olah raga lainnya yang memenuhi syarat.
Sponsor
Sponsor adalah entitas pribadi, legal atau politis yang menawarkan umpan balik yang ditargetkan untuk mencapai sasaran aktivitas kesehatan dan olahraga tertentu. Sponsor tipikal bisa misalnya:
Dunia olahraga akan segera berubah
Motivasi
Melakukan Olahraga adalah hadiah tersendiri, untuk masyarakat, untuk kesehatan, untuk Anda. Ini benar-benar harus menjadi motivasi tersendiri. Namun, kita adalah makhluk sosial dan kita melakukan sesuatu untuk pengakuan, persaingan, penghargaan dari teman, keluarga, atasan, asuransi, dll. Kita akan memanggil semua agen motivasi eksternal ini "sponsor".
Teknologi
Blockchain BEAT memungkinkan olahragawan untuk mengendalikan data pribadinya dan melepaskan semua energi yang mensponsori untuk memotivasi orang untuk berolahraga dan melakukan olahraga. Semua ini akan dimungkinkan karena teknologi hati baru yang disebut Blockchain menghubungkan dan menciptakan kepercayaan yang diperlukan antara pihak-pihak yang tidak terkait.
Eksekusi
Konsep ini akan memerlukan "pihak ketiga tepercaya" seperti aplikasi, smartwatch, pelacak kebugaran, gym, dll., Melacak, memverifikasi dan menyimpan data kesehatan dan aktivitas olahragawan di BeAT Blockchain. Verifikasi dan penyimpanan akan memerlukan perpanjangan dan modifikasi pada sistem yang sudah ada yang memungkinkan olahragawan untuk menyimpan datanya dengan aman di BEAT Blockchain di bawah kendalinya.
Pencapaian dan Peta Jalan
2014
Mulai pengembangan Magicline 2.0 - perangkat lunak awan terkemuka untuk mengelola operasi olah raga, kebugaran dan kesehatan sehari-hari
2015-16
Pengembangan ekosistem untuk mendigitalkan manajemen fasilitas olahraga; Penggabungan Eurofit24 GmbH untuk menyediakan layanan keuangan yang saat ini mengelola volume 50 juta Euro piutang per tahun. Penggabungan Bedarf.de GmbH dan MySports GmbH untuk menjadi panutan bagi e-commerce. Mulai dari pengembangan aplikasi "NoExcuse" oleh MySports Magicline 2.0 telah dikembangkan dengan 140 tim yang bekerja di dalamnya Didirikan Eurofit24 GmbH untuk
menyediakan layanan keuangan, Saat ini mengelola volume piutang sebesar 50 juta euro per tahun
2017
Magicline 2.0 dilepaskan; 3.000 pelanggan bermigrasi ke Magicline 2.0 yang menjadi sukses penuh Melepaskan versi pertama aplikasi NoExcuse, menjadi bagian dari antarmuka pelanggan bagi orang untuk berinteraksi dengan penyedia olahraga mereka, seperti misalnya studio kebugaran
2018
BEAT Token Sale meluncurkan dan menerbitkan versi yang disempurnakan NoExcuse
2019
Roll-out dari Ekosistem BEAT di Jerman
2020
Roll-out dari Ekosistem BEAT ke dunia
Penasehat:
Christopher Obereder - Pengusaha Tech, Investor, Crypto, ICO, Forbes 30 di bawah 30.
Brian Condenanza - Penasihat ICO, Entrepreneur, Investor, Blockchain & Antiretroviral Antusias ahli
Alexander Haxton - Konsultan kriptocurrency dan konsultan blockchain
Joshuwa Roomsburg - Cryptocurrency Marketing Advisor
WHITEPAPER: https://beat.org/#whitepaper
EMAIL: info@mysports.com
INFORMASI: https://beat.org
FACEBOOK: https://www.facebook.com/beattoken/
TWITTER: https://twitter.com/beattoken
YOUTUBE: https://www.youtube.com/c/beattoken
TELEGRAM: https://t.me/beattoken
GITHUB: https://github.com/beat-its/smart-contracts
REDDIT: https://www.reddit.com/r/beattoken/

Kami adalah jaringan perusahaan, dengan satu tujuan bersama: merangkul semua peserta dan penyedia olahraga, dan mendorong orang-orang dari seluruh dunia untuk melakukan lebih banyak olahraga.
Kita semua tahu bahwa meningkatkan jumlah aktivitas fisik itu baik untuk kita. Aktivitas olahraga dan fisik tidak hanya merangsang dan mempertahankan kesehatan kita, olah raga juga meningkatkan keterampilan kinerja dan meningkatkan kesejahteraan kita. Namun, terlalu sedikit dari kita berlatih olahraga dan berolahraga secara teratur dan konsisten.
Masterplan
1. Kami sedang berkembang: BEAT - di mana Blockchain memenuhi olahraga. Dan bersama-sama kita akan mensponsori, membiayai, mendukung, merevolusi dunia olahraga.
2. Bayangkan sebuah dunia di mana sponsor bisa memberi penghargaan kepada Anda dengan barang, layanan, harga atau bahkan uang berdasarkan tujuan yang disepakati kontrak - dengan mudah ujung jari.
3. Blockchain BEAT akan memungkinkan olahragawan untuk menyimpan aktivitas olah raga dan data kesehatan terverifikasi secara anonim dan dienkripsi di Blockchain.
4. The BEAT Blockchain membangun jembatan kepercayaan antara para olahragawan dan sponsor serta antara pihak ketiga yang terpercaya.
Konsep BEAT
Blockchain, token yang digunakan untuk mengkonsumsi layanan kontrak di blockchain serta kontrak antara sponsor dan olahragawan diberi label dengan awalan BEAT. BEAT singkatan detak jantung. Setiap makhluk hidup di bumi memiliki jumlah detak jantung yang hampir sama. Oleh karena itu, hewan kecil dengan jumlah detak jantung lebih tinggi memiliki umur yang lebih pendek daripada hewan besar. Manusia berhasil hampir melipatgandakan jumlah detak jantungnya dengan perbaikan medis dan nutrisi. Kami bertujuan untuk meningkatkannya lebih jauh dengan memotivasi orang untuk melakukan lebih banyak olahraga dengan sponsor yang ditargetkan di BEAT Universe. Bukan hanya peningkatan masa hidup, tujuan kita, ini juga merupakan kesejahteraan tambahan dan olahraga kenikmatan tambahan dapat berarti bagi setiap manusia.
Ekosistem BEAT

Pihak Ketiga Tepercaya Pihak Ketiga yang
Terpercaya adalah badan hukum yang menyediakan infrastruktur untuk menangkap dan memverifikasi kegiatan olahraga dengan andal dan siapa yang bersedia memperpanjangnya untuk memenuhi berbagai persyaratan. Rekam aktivitas Olahraga termasuk durasi dan intensitas pada block block BEAT dan menghubungkan aktivitas ini dengan andal ke dompet sportsperson Menyediakan sportsperson dengan dompet elektronik yang dipersonalisasi dengan fungsionalitas berikut (100% dikontrol dan dimiliki oleh olahragawan; dapat menerima dan mentransfer token, dapatkan dan dapatkan BEAT menyetujui kontrak sponsor, dapat menentukan data aktivitas dan kesehatan mana yang dapat diakses yang detailnya).
Olahragawan
Sportsperson adalah orang pribadi yang melakukan olahraga. Blockchain BEAT memungkinkan orang ini menyimpan data aktivitas dan kesehatan orang ini secara anonim dalam cara terenkripsi di BeAT Blockchain. Setiap olahragawan akan memiliki dompet elektronik yang berisi satu-satunya kunci pribadi yang tersedia untuk mendekripsi dan mengakses data aktivitas dan kesehatan yang tersimpan. Ini berarti bahwa jika enkripsi akan gagal, data akan menjadi tidak berguna karena tidak dapat dikaitkan dengan orang manapun. Data aktivitas dan kesehatan yang akan disimpan harus dihasilkan oleh perangkat pelacakan digital, misalnya timbangan, gelang, alat pengukur hambatan listrik atau peralatan olah raga lainnya yang memenuhi syarat.
Sponsor
Sponsor adalah entitas pribadi, legal atau politis yang menawarkan umpan balik yang ditargetkan untuk mencapai sasaran aktivitas kesehatan dan olahraga tertentu. Sponsor tipikal bisa misalnya:
- Majikan, asuransi, otoritas pemerintah yang ingin memotivasi olahragawan sasaran
- Fasilitas olahraga, asosiasi olahraga, tim olahraga yang ingin meningkatkan partisipasi dalam olahraga, pendanaan dan persahabatan dengan menyelenggarakan kompetisi
- Pemasok peralatan olah raga
- Orang pribadi (orang tua, teman) yang ingin memotivasi orang yang mereka cintai
Dunia olahraga akan segera berubah
Motivasi
Melakukan Olahraga adalah hadiah tersendiri, untuk masyarakat, untuk kesehatan, untuk Anda. Ini benar-benar harus menjadi motivasi tersendiri. Namun, kita adalah makhluk sosial dan kita melakukan sesuatu untuk pengakuan, persaingan, penghargaan dari teman, keluarga, atasan, asuransi, dll. Kita akan memanggil semua agen motivasi eksternal ini "sponsor".
Teknologi
Blockchain BEAT memungkinkan olahragawan untuk mengendalikan data pribadinya dan melepaskan semua energi yang mensponsori untuk memotivasi orang untuk berolahraga dan melakukan olahraga. Semua ini akan dimungkinkan karena teknologi hati baru yang disebut Blockchain menghubungkan dan menciptakan kepercayaan yang diperlukan antara pihak-pihak yang tidak terkait.
Eksekusi
Konsep ini akan memerlukan "pihak ketiga tepercaya" seperti aplikasi, smartwatch, pelacak kebugaran, gym, dll., Melacak, memverifikasi dan menyimpan data kesehatan dan aktivitas olahragawan di BeAT Blockchain. Verifikasi dan penyimpanan akan memerlukan perpanjangan dan modifikasi pada sistem yang sudah ada yang memungkinkan olahragawan untuk menyimpan datanya dengan aman di BEAT Blockchain di bawah kendalinya.
Pencapaian dan Peta Jalan
2014
Mulai pengembangan Magicline 2.0 - perangkat lunak awan terkemuka untuk mengelola operasi olah raga, kebugaran dan kesehatan sehari-hari
2015-16
Pengembangan ekosistem untuk mendigitalkan manajemen fasilitas olahraga; Penggabungan Eurofit24 GmbH untuk menyediakan layanan keuangan yang saat ini mengelola volume 50 juta Euro piutang per tahun. Penggabungan Bedarf.de GmbH dan MySports GmbH untuk menjadi panutan bagi e-commerce. Mulai dari pengembangan aplikasi "NoExcuse" oleh MySports Magicline 2.0 telah dikembangkan dengan 140 tim yang bekerja di dalamnya Didirikan Eurofit24 GmbH untuk
menyediakan layanan keuangan, Saat ini mengelola volume piutang sebesar 50 juta euro per tahun
2017
Magicline 2.0 dilepaskan; 3.000 pelanggan bermigrasi ke Magicline 2.0 yang menjadi sukses penuh Melepaskan versi pertama aplikasi NoExcuse, menjadi bagian dari antarmuka pelanggan bagi orang untuk berinteraksi dengan penyedia olahraga mereka, seperti misalnya studio kebugaran
2018
BEAT Token Sale meluncurkan dan menerbitkan versi yang disempurnakan NoExcuse
2019
Roll-out dari Ekosistem BEAT di Jerman
2020
Roll-out dari Ekosistem BEAT ke dunia
Penasehat:
Christopher Obereder - Pengusaha Tech, Investor, Crypto, ICO, Forbes 30 di bawah 30.
Brian Condenanza - Penasihat ICO, Entrepreneur, Investor, Blockchain & Antiretroviral Antusias ahli
Alexander Haxton - Konsultan kriptocurrency dan konsultan blockchain
Joshuwa Roomsburg - Cryptocurrency Marketing Advisor
Untuk informasi lebih detail :
WHITEPAPER: https://beat.org/#whitepaper
EMAIL: info@mysports.com
INFORMASI: https://beat.org
FACEBOOK: https://www.facebook.com/beattoken/
TWITTER: https://twitter.com/beattoken
YOUTUBE: https://www.youtube.com/c/beattoken
TELEGRAM: https://t.me/beattoken
GITHUB: https://github.com/beat-its/smart-contracts
REDDIT: https://www.reddit.com/r/beattoken/
Penulis : Vitsexy
ETH : 0x41A2aF6c53d03C78722cFc4536E6 5559D977f90d
Komentar
Posting Komentar