Forty Seven Bank - sebuah bank universal modern yang mengutamakan relevansi, kenyamanan, dan keamanan.

 Image result for fortyseven bounty ico

Ringkasan:

Forty Seven Bank akan menjadi lembaga keuangan tanpa cabang inovatif digital yang sepenuhnya mematuhi semua arahan EU, Basel III, Financial Conduct Authority (FCA), Prudential Regulation Authority (PRA) dan persyaratan Bank of England.

Bank akan mengkhususkan diri pada layanan keuangan digital dengan mendukung kriptokokus dan mata uang fiat tradisional. Prosedur kriptanbilitas dasar meliputi fitur penjualan dan pembelian, opsi investasi dan pertukaran dan penyimpanan kripto dan gyro. Multi-Asset Account akan menjadi salah satu produk inovatif terkemuka yang didukung oleh Forty Seven Bank. ini akan memungkinkan pelanggan untuk memiliki akses ke semua akun mereka di bank dan dompet kripto yang berbeda serta investasi dan tabungan mereka dalam persamaan kriptocurrency dan fiat melalui satu aplikasi. Ini memungkinkan untuk beroperasi dengan masing-masing jenis aset sesuai dengan hanya memiliki satu Akun Multi-Aset di Forty Seven Bank.

Tujuan mereka adalah menciptakan pasar seperti itu dan mengambil posisi terdepan baik dalam perspektif jangka pendek maupun jangka panjang. Perusahaan akan dapat menarik dana melalui produk yang ditemukan oleh Forty Seven Bank - Cryptobonds. Cryptobonds akan diperdagangkan di berbagai platform pertukaran (terutama dikembangkan oleh Forty Seven Bank).

Image result for fortyseven bounty ico

Pasokan dan Biaya

 
Total inventarisasi token FSBT tergantung pada hasil pra-ICO dan ICO.
Salah satu token FSBT adalah 0,0047 ETH.
Namun, ada min. jumlah kontribusi 4,7 ETH selama pra-ICO dan 0,047 ETH selama ICO. Bonus selama pra-ICO adalah
30% dan selama bonus ICO adalah sebagai berikut: 1-3 hari - 15%, 4-7 hari - 10%, 8-14 hari 5%, bonus 15-28 hari - 0%, tapi bonus untuk jumlah dari token yang diterima

ico4.png

TENTANG ICO

Pra-Jual Tanggal Mulai: 30 Oktober 2017 (15:00, GMT + 1, Waktu London)
Tanggal Jual Beli Akhiran: 6 November 2017 (23:59 GMT + 1, Waktu London)
ICO Tanggal Mulai: 13 November , 00, GMT + 1, Waktu London)
ICO Tanggal Berakhir: 11 Desember 2017 (23:59, GMT + 1, Waktu London)

Berapakah Forty Seven Token? Pemegang token FSBT berhak mendapatkan dividen tahunan sebagai token FSBL. Selain itu, penanda FSBT merupakan bagian penting dari ekosistem secara ekonomi
Forty Seven Bank, yang merupakan basis Forty Seven Bank
dan investor setia bank memiliki prioritas. . Ini akan digunakan untuk mendapatkan keuntungan dari semua produk dan layanan bank. Setelah kampanye Crowdfunding selesai, token FSBT akan siap untuk komersialisasi di pasar saham.

Peta jalan



Proyek ini sangat cocok untuk investor jangka panjang yang mencari peta jalan jangka panjang dari investor jangka pendek. Saya sangat tertarik dengan uang kripto untuk waktu yang lama. Saya belum pernah melihat tim profesional dan terhormat seperti itu. Saya senang berada di proyek ini dan semoga proyek ini sukses tanpa akhir.

Tim

Aleksandrs Malins adalah CEO dan seluruh tim terlihat sangat baik. Mereka memiliki banyak pengalaman di industri ini dan siap menjadi pemimpin yang berpikir.

tm.png

Informasi lebih lanjut : 


Situs web: https://www.fortyseven.io/
Whitepaper: https://drive.google.com/open?id=0BzvESRkgX-uDeHc1QjRzbHRBelU
Telegram: https://t.me/thefortysevthat
Facebook: https://www.facebook.com/FortySevenBank/
Twitter: https://twitter.com/47foundation

Penulis : vitsexy

ETH : 0x41A2aF6c53d03C78722cFc4536E65559D977f90d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOSTEREOID — The Best Cloud Computer

Ellcrys - Buat Aplikasi Kontrak Cerdas yang Cepat, Terukur & Aman pada Teknologi yang Ada.

BAANX - La révolution de Cryptobank