BABB - Bank yang di desentralisasikan untuk mikro ekonomi yang didukung oleh teknologi blockchain.


 Image result for babb bounty ico

Apa Itu BABB

BABB adalah singkatan dari Blockchain Based Bank Account. Mereka berharap bisa menggabungkan keunggulan teknologi blockchain dengan perbankan tradisional.



Babb adalah proyek yang diinginkan dan pilihan untuk menghasilkan fasilitas yang tidak dapat diandalkan bagi orang-orang yang membutuhkan bank, dalam analisis whitepaper mereka, yang dimiliki oleh sebagian besar warga tercerdas di dunia dikeluarkan dari sistem perbankan, dan sangat penting saat ini untuk memilikinya, entah apa-apa karena Anda harus mentransfer secara online, atau karena Anda memerlukan pinjaman. Tidak seperti bank tradisional, BABB adalah platform yang akan memanfaatkan blockchain dan smart contracts untuk memberikan layanan perbankan kepada pelanggannya. Hal yang menarik dari platform ini adalah bahwa hal itu akan sangat mudah digunakan dan mungkin akan membantu persentase orang yang sangat baik untuk memiliki rekening bank karena sebagai tujuan yang akan mencoba untuk tidak menghasilkan tambahan bagi mereka yang membutuhkan layanan di platform Anda akan sangat sederhana! Wajib. Untuk menerima akun seseorang yang tertarik membuka akun dan sebagai metode. Tidak ada yang tergantung pada jenis apa yang akan dibutuhkan dan akan berkat terima kasih blockchain, proyek ini akan mulai dijual setelah penjualan token BAX awal tahun depan.

Globalisasi disertai deregulasi aktivitas perbankan dan liberalisasi pasar keuangan. Pada saat bersamaan, perbedaan kelembagaan antara berbagai jenis kegiatan perbankan dan keuangan terhapus: komersial, investasi, asuransi, dan sebagainya.

Akibatnya, sifat dan bentuk persaingan di pasar keuangan berubah secara signifikan. Bank dipaksa untuk bersaing secara bersamaan di banyak segmen pasar keuangan, dan tidak hanya satu sama lain, tetapi juga dengan lembaga keuangan lainnya - dana asuransi dan investasi, perusahaan keuangan, dan lainnya. Dan dalam kondisi liberalisasi - tidak hanya dengan populasi, tapi juga dengan non-residen.

Liberalisasi, di satu sisi, menciptakan kondisi untuk pengembangan jaringan bank asing dan pembentukan bisnis perbankan internasional, yang secara alami meningkatkan persaingan, namun, di sisi lain, secara bersamaan memungkinkan konsolidasi modal bank. . Hal ini menyebabkan peningkatan jumlah merger dan akuisisi di sektor perbankan, perluasan dan penyempurnaan berbagai bentuk kerjasama antara bank dan lembaga kredit dan keuangan non-bank, dan pertumbuhan aliansi perbankan dari berbagai jenis.

Teknologi informasi memainkan peran khusus dalam perubahan global dalam bisnis perbankan.
 
Image result for babb bounty ico

Baru-baru ini, sistem informasi dan teknologi telah digunakan terutama untuk mengotomatisasi pengumpulan dan pemrosesan informasi perbankan, lebih jarang untuk perencanaan dan pengendalian di bank dan dilihat sebagai alat untuk mengurangi tenaga kerja manual dan mengurangi biaya bank. Saat ini, teknologi informasi telah menjadi pendorong perubahan struktural radikal dalam bisnis perbankan. Mereka mengatasi ruang dan waktu, membuka pintu keluar bank setiap saat di pasar geografis yang jauh.

Pada saat yang sama, keunggulan kompetitif tradisional bank - kontak jangka panjang dan multifaset dengan pelanggan dan jaringan cabang yang sedang dikembangkan - sebagian kehilangan signifikansi mereka. Ada lapisan baru pelanggan yang bersedia menggunakan layanan internet banking. Sifat komunikasi bank dengan klien ini sangat berbeda dengan yang tradisional. Alat multimedia modern menyediakan komunikasi virtual banking interaktif dengan klien, yang secara bertahap mengganti komunikasi pribadi dengannya.

Teknologi dalam mode on-line, memberikan transparansi pasar, memungkinkan pelanggan memilih layanan yang paling menguntungkan bagi mereka tanpa banyak usaha dan waktu, yang mengurangi peluang bank untuk manuver harga.
Tetapi banyak orang di seluruh dunia tidak memiliki akses ke layanan perbankan, kartu kredit dan kartu debit dan masalah lainnya (risiko sistemik,
privasi data, pengecualian keuangan dan persaingan yang lambat). Terkadang dibutuhkan.

Semua masalah ini bisa menyelesaikan proyek yang disebut "BABB" - Blockchain Based Bank Account

BABB adalah bank terdesentralisasi untuk mikroekonomi, menyediakan perorangan dan bisnis dengan rekening bank Inggris, didukung oleh teknologi blockchain. Akun dikelola melalui aplikasi smartphone dan menyediakan akses ke kartu pembayaran terdesentralisasi. Selain itu, kemitraan dengan bank sentral memungkinkan integrasi dan publikasi mata uang digital lainnya di seluruh dunia, yang selanjutnya merangsang ekonomi mikro lokal dan memperluas jangkauan solusi BABB dan tolok ukur BAX yang mendasarinya.

Image result for babb bounty ico

BABB telah menjadi Otoritas Pembayaran Resmi FCA (API) dan akan mengajukan permohonan lisensi Perbankan pada awal tahun 2018.

Apa yang Anda dapatkan berkat proyek ini:

 Image result for babb bounty ico

  • Anda akan mengalami transisi yang mulus antara perbankan warisan dan rekening bank berbasis blockchain Anda
  • BABB Account mengeluarkan IBAN untuk kabel bank eropa dan internasional, serta Nomor Rekening dan Kode Urutkan untuk transaksi nasional Inggris.
  • Melalui BABB Mobile Applications, siapapun dapat dengan cepat membuat rekening bank semudah "mengambil sel dan menyenandungkan lagu", tanpa dokumen ID yang diperlukan untuk menghapus dompet dasar.
  • BABB memungkinkan bisnis dan individu mengendalikan uang mereka di manapun, selama mereka memiliki koneksi internet.
  • BABB mendukung fungsi perbankan tradisional seperti transfer, pembayaran, cash in / out,
  • dan transaksi peer-to-peer lainnya dengan menggunakan kontrak cerdas.
  • pengguna dapat menghasilkan pendapatan dari uang mereka sendiri, dengan menyediakan layanan peer-to-peer seperti pertukaran mata uang dan pinjaman dan mendapatkan biaya, sama seperti bank
  • dengan Kartu Bayi BABB Anda akan dapat membelanjakan dana Anda di rekening bank BABB Anda di toko-toko dan di peer-to-peer. Pengecer dapat menerima pembayaran dengan kartu BABB hanya dengan mendownload aplikasi BABB dan memindai kode QR atau melalui NFC. Pembayaran dilakukan langsung ke rekening bank pengecer dan dana dapat segera digunakan.
  • Dan banyak kelebihan lainnya yang sangat berguna! Sangat keren dan bermanfaat!
  • Anda bisa membeli token mereka di ICO atau berpartisipasi dalam program Bounty. Tautan Anda ada di bawah artikel ini. Proyek ini memiliki tim dan pemasaran yang sangat ramah. Saya berharap mereka akan berkembang dengan baik.
  • Token BAX digunakan di bawah tenda untuk mengoperasikan layanan platform di semua geografi dan yurisdiksi yang dilayani oleh platform.

Lihatlah gambar ini Initial Token Sale

Image result for babb bounty ico

Jika pengguna tidak memiliki BAX untuk beroperasi di platform, mereka dapat dengan mudah membeli jumlah yang diminta dari bank pada platform BABB, dan juga dari pengguna lain, pertukaran online dan layanan pihak ke-3 lainnya.

Buka akun BABB Anda
Dengan aplikasi BABB, Anda dapat membuka rekening bank di Inggris dari manapun di dunia dengan mengambil selfie dan mengucapkan frasa sandi.

Begitu memasuki ekosistem BABB, ia menjadi bank sendiri. Siapapun dengan smartphone dan koneksi internet dapat berpartisipasi dalam pasar BABB global.

Mengirim uang
Anda dapat mengirim uang ke pengguna BABB lainnya di manapun di dunia ini seketika dan tanpa biaya.

Cukup pilih jumlah yang ingin Anda kirim dan orang yang Anda inginkan untuk mengirimnya, dan konfirmasikan transfer menggunakan identitas digital Anda.

Bursa yang ditentukan
Sebagai bank, Anda bisa menukarkan mata uang secara langsung tanpa perantara. Ini lebih murah, lebih cepat dan lebih mudah daripada melakukannya dengan cara lain.

Pertama, pilih jumlah uang yang ingin Anda tukar dan pilih mata uang yang Anda butuhkan. BABB langsung menemukan semua orang dekat yang dapat Anda kaitkan dengan dan menghubungkan Anda. Jika Anda ingin melanjutkan, sentuh dan buat itu terjadi.


Data dari Babb
BABB adalah nama dagang dari BABB App Ltd, sebuah perusahaan terdaftar di Inggris (№10225110).

■ BABB App Ltd adalah lembaga pembayaran yang diberi wewenang oleh Financial Conduct Authority (FRN 577101).

■ BABB app Ltd diberi wewenang dan diatur oleh HM Revenue and Customs sebagai nomor lisensi Business Business Service (MSB) 12611999.

Kantor pusat:

Tingkat 39

Satu Canada Square

Canary Wharf

London, E14 5AB, Inggris;

Masalah hukum

ABB App Ltd dan perusahaan afiliasinya dan afiliasinya, telah membuat Kebijakan Privasi berikut untuk memberi tahu Anda informasi apa yang kami kumpulkan saat mengunjungi situs web kami, menggunakan produk, layanan atau aplikasi kami, berpartisipasi dalam penjualan token kami atau berkomunikasi secara elektronik dengan kami - "Layanan" yang sama).

BABB App Ltd adalah perusahaan terbatas yang terdaftar di Inggris dan Wales dengan nomor perusahaan 07391093. Anda dapat menghubungi kami menggunakan rincian kontak yang tercantum di bawah ini.

Kami berhak mengubah atau mengubah Kebijakan Privasi ini setiap saat dan dengan alasan apapun, termasuk dalam menanggapi perubahan dalam undang-undang yang berlaku. Jika kami mengubah Kebijakan Privasi kami, kami akan mengeposkan perubahan pada halaman ini dan mungkin memberitahukan Anda di halaman lain di situs kami sehingga Anda mengetahui perubahannya. Penggunaan situs web kami terus berlanjut adalah penerimaan Anda karena tunduk pada perubahan pada Kebijakan Privasi ini. Jika Anda tidak setuju dengan Kebijakan Privasi ini, Anda tidak berwenang untuk menggunakan situs kami dan satu-satunya cara Anda adalah tidak menggunakan situs web kami.

TOKEN SALE



DETAIL ICO

Hard cap: $ 50 juta

Total pasokan: 1 miliar.

60% tersedia untuk peserta ICO, 20% untuk tim, 18% untuk dana cadangan dan 2% untuk hadiah.

Untuk rincian tanggal penjualan yang akan segera dirilis, masuk ke situs web mereka untuk diberitahu: https://getbabb.com


ANGGOTA TIM KUNCI

 

Rushd Averroes, CEO & Founder: Spesialis penyertaan keuangan dengan MA di bidang Keuangan Mikro dan Inklusi dari University of Greenwich. Dia sebelumnya mengelola wowpaymobi, sebuah Authorized Payment Institution.

Jorge Pereira, CTO: Sebelumnya, ia mendirikan Seegno di tahun 2008 di mana ia masih menjadi penasihat. Pada tahun 2014 ia bergabung dengan Uphold sebagai CTO dan bertanggung jawab atas desain dan arsitekturnya.

Adam Haeems, COO: Dia akan bertanggung jawab atas operasional proyek sehari-hari. Dia memiliki Master of Finance dari Universitas Cambridge.

Paul Johnson, CIO: Dia sebelumnya bekerja sebagai CIO dan COO untuk Aldermore Bank dan LLoyds Bank.

Bergabung dan aktifkan. Anda bisa berinvestasi di masa depan Anda. Tapi ingat: "Investasi Anda - risikonya" terimakasih atas perhatiannya. Keberuntungannya

Informasi rinci:

WEBSITE: https://getbabb.com/

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2349340.0

TWITTER: https://twitter.com/getbabb

FACEBOOK: https://www.facebook.com/getbabb/

TELEGRAM: https://t.me/babb_official

LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/18162996

MEDIUM: https://medium.com/@BABB

 Penulis : vitsexy

ETH : 0x41A2aF6c53d03C78722cFc4536E65559D977f90d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOSTEREOID — The Best Cloud Computer

Ellcrys - Buat Aplikasi Kontrak Cerdas yang Cepat, Terukur & Aman pada Teknologi yang Ada.

BAANX - La révolution de Cryptobank