MARK.SPACE

Image result for mark space bounty ico

MARK.SPACE: INOVASI TWIN DI INTERNET DAN 3D / VR 

Sebuah revolusi kembar telah lahir di dunia kita saat ini yang mendukung manusia.

Salah satunya adalah internet. Menurut Wikipedia.org, sejarah internet dimulai pada tahun 1950an dengan perkembangan komputer elektronik. Konsep pertama konektivitas WAN muncul di beberapa laboratorium komputer di Amerika Serikat, Inggris dan Perancis.

Awalnya, internet tidak tersedia di setiap bagian dunia. Alhamdulillah di mana-mana hari ini. Dari perangkat portabel ke laptop dan desktop, hingga masyarakat dan desa di benua yang jauh, Internet telah menjadi gaya hidup yang tidak dapat Anda lakukan tanpa. Dari koridor industri perbankan dan keuangan hingga transisi di lingkungan pasar, Internet banyak digunakan. Dari ceramah tentang mahasiswa, dosen bagi siswa, pentingnya Internet tidak dapat terlalu ditekankan.

Yang kedua baik bahwa ekonomi dunia mengambil alih sebagai media pertukaran adalah apa yang diketahui, digunakan atau disebut hari ini sebagai kriptocurrency atau ekonomi kripto; media pertukaran yang kini telah melahirkan cucu yang disebut Freelancing on the Net, yang memberi rata-rata orang hak istimewa untuk menawarkan kreativitas dalam bentuk artikel, iklan video, dan media lainnya dengan imbalan uang, menggabungkan kreativitas dengan penciptaan kekayaan. Kriptocurrency atau kripto-ekonomi melalui teknologi blockchain.

Seperti saudara kembar yang terpisah saat lahir, Internet dan 3D / Virtual Reality harus disatukan di tempat yang tepat sehingga penggunaannya dapat dimaksimalkan dengan menggunakan kripto-mata uang dengan teknologi blockchain. Satu-satunya platform untuk serikat ini adalah MARK.SPACE.

Untuk menegakkan dan mewujudkan visi besar, prinsip demokrasi harus diangkat. "Bagi orang-orang dan orang-orang" di seluruh dunia.

MARK.SPACE dengan demikian menyediakan platform untuk masa depan, dimana Internet akan menghadapi kenyataan. Komunikasi dicapai melalui lingkungan dan teknologi 3D / VR. Pengguna Internet dapat membuat dan menyesuaikan konten individual mereka di manapun di dunia.

Tujuan MARK.SPACE adalah menyediakan platform untuk membuat dan menggunakan proyek VR / 3D dengan mudah dan tanpa biaya tambahan. Jadi, kami dengan senang hati melihat semua yang ada di layar perangkat Anda se real mungkin.

Dengan cara alami produktivitas manusia, dibutuhkan sembilan bulan bagi seorang anak untuk keluar, namun platform MARK.SPACE telah menginvestasikan 2,5 tahun kerja keras untuk mewujudkan gagasan tentang realitas maya ini ke seluruh dunia.

Pada awal VR itu adalah teknologi yang mahal dan oleh karena itu tingkat penerimaan turun. Selain tingkat penerimaan yang rendah, ada tantangan lain untuk perlu berada di lokasi yang nyaman dan aman untuk menggunakan perangkat tersebut, namun tantangan ini kini telah berlalu.

Kelompok pakar MARK.SPACE telah bekerja tanpa lelah sepanjang waktu untuk mengatasi tantangan ini dengan menciptakan platform M1. (Lihat DEMO di http://demo.mark.space/  Sekarang Anda dapat mengajukan penawaran;

· Ucapkan selamat tinggal untuk mendownload sebuah program yang tidak perlu

Ucapkan selamat tinggal pada perangkat anggaran yang besar

Perpisahan untuk berselancar di internet

· Selamat datang di teknologi MARK.SPACE VR / 3D, di mana Anda berada

. Golf dunia dan melihat semuanya begitu nyata sehingga Anda tidak bisa membayangkannya.

· Selamat datang di MARK.SPACE, di mana jejaring sosial bertemu e-commerce dan e-commerce memenuhi kenyataan maya dengan teknologi blockchain.

Tidak diragukan lagi, ada banyak platform VR yang percaya diri; Tidak ada yang sebanding dengan teknologi M1 yang dibuat dan ditawarkan oleh MARK.SPACE. Satu kabar baik dari platform MARK.SPACE adalah bahwa prototipe kerja telah dibuat sebelumnya untuk platform sosial tempat pengguna tunggal dapat menyesuaikan atau mengedit ruang virtual mereka sendiri dan menambahkan konten yang diinginkan, seperti video YouTube, foto Instagram . , Audio dan teks dll.

Untuk lulus ujian waktu, salah satu tujuan MARK.SPACE adalah mewujudkan implementasi sistem desentralisasi yang lengkap demi keuntungan pengguna dan investor. Desentralisasi dalam arti bahwa seseorang memiliki kebebasan untuk mengoperasikan sistemnya sesuai keinginan, namun tujuan ini hanya bisa terwujud setelah penjualan token.

MARK.SPACE juga memperkenalkan MARK ECOSYSTEM. Ini sesuai dengan ekonomi dunia nyata, yang didasarkan pada permintaan dan penawaran. Ekosistem dengan demikian akan mencakup sektor-sektor berikut ini:

Penciptaan Konten: 

1.Jika Anda selalu memimpikan untuk membuat konten VR, MARK ECOSYSTEM adalah platform yang digunakan untuk menyediakan semua alat pengembangan konten VR kepada pengguna.

2. Distribusi layanan: Seperti dalam ekonomi riil, MARK ECOSYSTEM akan menawarkan area perbelanjaan MARK. Ini digunakan untuk distribusi barang dan jasa, pembelian dan penjualan barang yang diproduksi di ekonomi dunia nyata. Pada platform ini, freelancer juga mendapatkan keuntungan dari platform virtual dalam arti bahwa mereka dapat memiliki kantor virtual pribadi untuk mempromosikan dan menjual layanan kepada investor dan pengembang proyek. Bayangkan sebuah dunia di mana periklanan dapat ditempatkan di trotoar atau jalan-jalan ke area yang paling umum.

3. Distribusi Kekayaan: Agar sistem seimbang dan operasional, harus ada distribusi konten yang tepat. Jadi, ketika kekayaan diperoleh namun tidak didistribusikan, tidak akan ada ekuilibrium ekonomi, karena MARK ECOSYTEM sama seperti real estat dunia, lokasi virtual individu akan mendapatkan nilai dari waktu ke waktu, karena kelangkaan, tapi juga bergantung dari tingkat pemiliknya. Kreativitas dalam hal desain dan konten, menarik pengunjung.

4. Transparansi adalah aspek ekonomi yang langka di dunia kita saat ini, namun bisnis VR di kawasan perbelanjaan MARK akan transparan, pengguna akan dapat menghargai transparansi dalam semua transaksi seperti keuntungan dan kerugian, neraca dan arus kas dilakukan. tersedia untuk semua. Ini akan terus menciptakan kepercayaan diri dan akumulasi kekayaan bisa terdistribusi secara maksimal. Tidak ada individu yang ingin berinvestasi dalam platform berdasarkan kebohongan yang membebaskan kebenaran; pada platform ini, baik investor maupun pekerja lepas, produsen dan konsumen akan memiliki kontribusi mereka sendiri terhadap pertumbuhan individu dan kolektif platform, karena tingkat transparansi, di mana platform MARK.SPACE berbasis.

5. Rendering Terdistribusi: Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya melihat MARK.SPACE menggunakan konsep demokrasi sejati di platform ini. Penambang yang menganggap mereka tidak relevan dibawa ke atas panggung untuk mendapatkan keuntungan dari MARK ECOSYSYTEM juga.
Karena sifat platform dan tujuan untuk melakukan yang terbaik kurang, MARK.SPACE menggunakan alat ini untuk mencapai sasarannya:

HTML5: Yang terbaik dan terbaru dari standar HTML
JavaScript SS3: Untuk mengaktifkan interaksi di situs web, misalnya: permainan, jawaban, saat tombol ditekan atau data dimasukkan, dll.

Soundness: Bahasa Pemrograman Terbaik untuk Menulis dan Menerapkan Kontrak Cerdas pada Platform Blockchain yang berbeda-beda Etika : Serupa dengan kesehatan dalam fungsi, adalah menyediakan mesin Turing virtual terdesentralisasi JS Web3.js, Mark.js (kerangka MARK internal) IPFS, dll.

Definisi Terminologi yang Dipilih: 


1. VIRTUAL REALITY oleh techtarget adalah simulasi gambar atau lingkungan tiga dimensi yang dihasilkan komputer yang secara fisik atau fisik dapat berinteraksi dengan seseorang, perangkat elektronik seperti helm dengan layar di dalam, atau sarung tangan dengan sensor. .

3-D berarti tiga dimensi berbeda; Kedalaman, lebar dan tinggi. Menampilkan gambar atau elemen dalam bentuk yang tampak hadir secara fisik dengan tekstur tertentu. Pada dasarnya, ini memungkinkan benda-benda yang tampak datar ke mata manusia untuk ditampilkan dalam bentuk yang memungkinkan mereka untuk mewakili dimensi yang berbeda.
Singkatnya, MARK.SPACE adalah platform dimana tidak ada orang yang berada dalam kedinginan. Bagi investor ada sesuatu yang harus menang, bagi freelancer ada sesuatu yang bisa menang. Apapun layanan yang Anda jual, dengan teknologi MARK.SPACE VR / 3D, MARK. ECOSYSTEM, pengalaman nyata akan menjadi titik akhir. Ada sesuatu untuk semua orang.

Selama crowdsale, token MRK 1,17 tersedia, dengan harga token MRK awal di ETH atau BTC ditetapkan setara dengan $ 0,10.

Kemudian penjualan pre-token terbuka dimulai pada 24 Oktober 2017, namun akan berlangsung hingga 17 November 2017. Penjualan token dimulai pada tanggal 21 November 2017 dan berlangsung sampai 21 Desember 2017.
Anda diterima di kapal.






Image result for mark space bounty ico

Bergabunglah dengan ICO pada tanggal 21 November 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:


www.markspace.io

https://t.me/markspaceio

Penulis : vitsexy

ETH : 0x41A2aF6c53d03C78722cFc4536E65559D977f90d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOSTEREOID — The Best Cloud Computer

Ellcrys - Buat Aplikasi Kontrak Cerdas yang Cepat, Terukur & Aman pada Teknologi yang Ada.

BAANX - La révolution de Cryptobank