MULTIBOT - Platform Trading Inovasi Baru yang Multi Fungsi dan Multi Threaded didalam Cloud




                                       

Mengenal Tentang Multibot


Halloo Guys !! Hari ini saya akan membahas tentang sebuh pertukaran kripto atau lebih tepatnya pasar kripto. Dimana kita ketahui bahwa pemasaran kripto sangatlah muda. Platform trading pertama kali ada didunia pada tahun 2010. untuk seluruh sejarah perkembangannya dicirikan dengan volatilitas tinggi dan kurangnya stabilitas apapun. Pasar kripto-nya merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat sampai saat ini. Sehingga kita ketahui nilai tukar Bitcoin meningkat secara eksponensial. Tetapi dengan kelebihannya sistem pembayaran terdesentralisasi, masih memerlukan interaksi antara pengguna tertentu untuk jual beli atau pertukaran uang kripto. 

Setiap orang yang masuk ke dunia kriptografi harus berurusan dengan pertukaran. Volatilitas pasar yang tinggi memberi kesempatan untuk meningkatkan modal, namun juga menciptakan risiko kehilangan sebagian besar dari itu. Situasi pasar bisa berubah drastis dalam hitungan menit, tapi manusia tidak dapat memantaunya 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Namun Kurangnya fungsionalitas dan kurangnya sistem peringatan memaksa pengguna untuk menggunakan berbagai solusi untuk mengotomatisasi proses ini. Berbagai macam alat untuk platform yang berbeda dan dengan sejumlah pertukaran yang didukung tidak menyelesaikan semua tugas dan memaksa pengguna untuk membatasi fungsi operasi atau menggunakan beberapa alat dari berbagai pengembang, yang membawa kesulitan teknis dan biaya tambahan.


Oleh karena itu hadir sebuah inovasi baru sebuah platfor yang berbasis blockchain yaitu Multibut. Multibot merupakan sebuah platform perangkat multifungsi alat otomatis yang berjalan di dalam cloud terus memantau situasi di bursa dan beroperasi sesuai dengan algoritma tertentu untuk melindungi modal dan akrualnya. Dengan betujuan untuk memecahkan masalah interaksi pengguna dengan pertukaran uang kripto dan pemantauan terus menerus terhadap pasar, di jumlah maksimum platform trading dan menggunakan keuntungan dari Model SaaS.

Bagaiamana cara kita mendapatkan profit menggunakan multibot ??


Multibot akan  menyediakan alat atu fitur untuk bekerja dengan pertukaran kriptografis. Dengan menggunakan alat ini Anda tidak hanya bisa mendapatkan keuntungan, tapi juga melindungi investasi Anda. Perdagangan otomatis, jual beli oleh kondisi, sinyal dan alat lainnya akan membiarkan keuntungan di pasar kriptocurrency yang sangat volatile. Karena akan melakukan pengumpulan dan generalisasi data dari bursa untuk analisis, perdagangan otomatis dengan berbagai algoritma, melakukan berbagai tugas dengan syarat, seperti penjualan, pembelian, penarikan, atau penyampaian 


      Fitur-fitur Multibot

Analisis

 



Multibot merancang fitur analisis bertujuan untuk segera dan komprehensif menginformasikan pengguna tentang situasi yang ada di pasaran. Antarmuka yang bersifat fleksibel dapat memungkinkan kita untuk memfokuskan sistem pada pertukaran dan mata uang spesifik pengguna,
serta untuk memantau secara penuh dinamika nilai tukar untuk setiap pertukaran dan secara umum, melacak volume perdagangan, laporan tentang kapitalisasi mata uang, menyusun ringkasan statistik dari kurs mata uang yang dipilih dan banyak lagi.



Sinyal







 Sinyal merupakan fitur selanjutnya dari Multibot yang berguna untuk memberi tahu pengguna yang berlangganan pemberitahuan perubahan mendadak dalam tingkat dan volume mata uang kripto atau peristiwa penting yang mempengaruhi mereka. Multibot berencana untuk menggunakan beberapa jenis sinyal, standar yang dirilis secara otomatis didasarkan pada perhitungan modul perangkat lunak analisis Multibot, dikirim secara manual oleh tim departemen agregasi berita dan menilai signifikansinya, serta sinyal pengguna bahwa mereka dapat menyesuaikan untuk acara dengan parameter mereka sendiri. Berbagai saluran informasi seperti notifikasi push, email, mobile messenger, telepon dan SMS akan tersedia.

Jual dan Beli Otomatis



  
  

Multibot juga menambahkan fitur jual/beli otomatis yang dapat diatur oleh penggunanya. Sehingga pengguan dapat memilih menggunakan fitur otomatis atau dengan menggunakan jual/beli secara manual.



Arbitrase









Dalam penarikan atau pengiriman sering sekali terjadi kelambatan sehingga tidak memungkinkan untuk menyingkirkan banyak jendela tanpa menggunakan alat pihak ketiga. Multibot memberika Solusi dengan cara menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi operasi arbitrase. Navigasi cepat pada token yang tersedia, panel dengan informasi tentang keseimbangan, tingkat token, divergensi kursus yang dihitung, arah pergerakan tarif untuk periode yang dipilih, kemampuan untuk mengirim perintah untuk mengeluarkan surat perintah penjualan, serta pemberitahuan tentang himpunan Kondisi.



Trading Bot







Multibot akan  menjadi robot yang sepenuhnya otonom yang menjalankan transaksi penjualan siklis di bursa dengan algoritma tertentu untuk menghasilkan dana dan menghasilkan keuntungan. Semua algoritma menjadi dua prinsip: beli lebih murah dan jual lebih mahal, atau jual lebih mahal dan beli lebih sedikit.


                                                 Token Multibot
 

Multibot merupakan platform yang menggunakan teknoloti Blockchain dengan token MBT. Token MBT anda bisa dapat dengan harga lebih murah dengan mengikuti ICOnya. ICO akan beroperasi mulai tanggal 20 Oktober sampai 26 November 2017, atau setelah mencapai jumlah yang meningkat sebesar 25.000.000 BTC. Token MBT akan memiliki pasokan sebanyak 25.000.000 token MBT yang aka didistribusikan sekitar 95% untuk investor , 3% untuk founder, 2% untuk pomosi.


Bonus ICO Multibot

> Hari ke 1-2  mendapatkan bonus 25%
> Hari ke 3-7  mendapatkan bonus 20%
> Hari ke 14  mendapatkan bonus 15%
> Hari ke 21  mendapatkan bonus 10%
> Hari ke 28  mendapatkan bonus 5%
> Hari ke 35  mendapatkan bonus 0%

                                                  Team Multibot




  Info Lebih Lanjut Tentang Multibot




Writter 

vitsexy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOSTEREOID — The Best Cloud Computer

Ellcrys - Buat Aplikasi Kontrak Cerdas yang Cepat, Terukur & Aman pada Teknologi yang Ada.

BAANX - La révolution de Cryptobank